Powered By Blogger

Minggu, 05 Mei 2013

Samsung terbaru GALAXY S4



PT Samsung Electronic Indonesia (SEIN), meluncurkan Samsung GALAXY S4 secara resmi kepada konsumen di Indonesia, pada Sabtu (4/5). Acara yang berlangsung di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat disambut antusias oleh warga Jakarta.

            Penjualan perdana yang diikuti oleh lebih dari 1.000 calon pembeli. Mereka rela menunggu giliran di Grand Indonesia untuk mendapatkan GALAXY S4 sebagai Life Companion.

            Ponsel cerdas berbasis Android ini memiliki berbagai teknologi dan fitur inovatif yang siap memberikan pengalaman lebih dari sekedar smartphone bagi tren gaya hidup konsumen masa kini. Antrean pembeli Samsung GALAXY S4 bahkan telah berlangsung sejak pukul 05.00 WIB.

            “Samsung selalu berusaha menghadirkan teknologi inovasi terdepan untuk kehidupan konsumen yang lebih baik. Apa yang mereka butuhkan bukan sekadar perangkat mobile yang pintar, namun perangkat yang lebih dari sekadar pintar untuk memudahkan kehidupan serta mendukung gaya hidup mereka,” kata Yoo Young Kim, Managing Director, SEIN saat peluncuran, baru-baru ini.

            Samsung GALAXY S4 memiliki fitur kamera: Dual Camera, Drama Shot, dan Sound&Sound; fitur untuk berbagi konten melalui Group Play. Ada juga fitur penunjang produktivitas seperti Air Gesture, Air Viewing, Smart Control, dan Smart Pause; fitur S Translator untuk mengatasi hambatan perbedaan bahasa; serta fitur S Health untuk memonitor gaya hidup sehat pengguna.

            “Samsung melihat tren konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan ponsel yang pintar, namun ponsel pintar sebagai life companion yang mendukung gaya hidup mereka melalui serangkaian inovasi terdepan, yaitu GALAXY S4,” tambah Andreas Rompis, Samsung Mobile Business Vice President, PT Samsung Electronics Indonesia. [U-5]
Semakin gila Samsung S4, masyarakat makin bingung mau beli yang mana. Samsung mengeluarkan OS terlalu cepat bila menurut saya ,jadi kasian konsumen yang ingin mau membeli HP karena semakin banyak OS-OS baru.
Sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/peluncuran-samsung-s4-disambut-antusias-warga-jakarta/35000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar