Powered By Blogger

Minggu, 10 Oktober 2010

peran saya dalam keluarga


Peran saya dalam keluarga
Pertama-tama saya ingin perkenalkan nama saya, nama saya akmal ....
Saya kuliah di universitas gunadarma ,,,
Saya anak kedua dari empat bersaudara ,saudara saya laki-laki semua ,,,,
Anak yang pertama bekerja ,anak ketiga sekolah menengah atas ,dan anak ketiga sekolah dasar ....

Walau kami semua laki-laki kami masih sering menolong orang tua kami ,,,
Ada yang menyapu ,mencuci piring ,mengepel ,,,
Tapi ko cuci baju kami memakai pembantu ,biyar orang tua saya tidak cape ,,,,
Soalnya kedua orang tua saya bekerja ,,,

Ko saya biasa membantu orang tua ya pa saya cuci motornya ,,,
Saya sapu-sapu rumah untuk mengurangi beban orang tua saya...
Pa bila hari minggu kami sering bekerja bakti bersama-sama keluarga untuk membersihkan rumah , da yg menyapu ,ada yang mengelap kaca rumah ,,,,,
Itu lah keluarga kami ,,,
Selalu bersama-sama saling tolong menolong ,,,
Sekian dari saya bila ada salah-salah tolong di maafkan yaaa,,,  

2 komentar:

  1. Wah rajin juga ya lo mal kalo di rumah....

    Walau cowo semua tapi harus saling membantu ya....

    BalasHapus