Powered By Blogger

Minggu, 07 Oktober 2012

Pengertian interaksi manusia dan komputer



         Interaksi manusia dan komputer merupakan komunikasi dua arah antara pengguna (user) dengan sistem komputer yang saling mendukung untuk mencapai suatu tujuan tertentu ,yang mempelajari desain, evaluasi, implementasi dari sistem komputer interaktif untuk dipakai oleh manusia, beserta studi tentang faktor-faktor utama dalam lingkungan interaksinya.
Tujuan dari interaksi manusia dan komputer adalah menghasilkan sistem yang bermanfaat dan mudah di operasikan oleh user.
Fungsionalitas, fungsi-fungsi yang ada dalam sistem yang dibuat sesuai dengan perencanaan.
Dari pengertian diatas saya ingin mengomentari sebuah film yang berjudul Wall-E,,
Karena dalam film tersebut kita dapat mengetahui secara jelas interaksi dari tiap tokonya. Interaksi yang maksimal dan begitu hidup, kita dapat menganalisisnya dari segi Interaksi Manusia dan Komputer yang terlibat didalamnya.
jadi, mari kita mulai untuk saling berinteraksi manusia dan komputer, Interaksi merupakan suatu proses hubungan timbal balik antar manusia dengan komputer.
 bentuk dari penilaian dan implementasi sistem komputer interaktif untuk kegunaan manusia dengan kajian fenomena yang didalamnya dan interaksi antar manusia dengan sistem atau dalam bahasa singkatnya IMK adalah suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang interaksi antara manusia sebagai user dengan komputer sebagai sistem.l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar