Powered By Blogger

Jumat, 25 Januari 2013

pantaskah roy suryo menjadi ketua menpora


Kabar mengejutkan datang dari Anggota Komisi I DPR asal Partai Demokrat, Roy Suryo, yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggantikan Andi Mallarangeng untuk menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru di dalam Kabinetnya.
Hal ini juga dibenarkan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok.
"Saya dengar begitu (Roy Suryo), sudah definitif, langsung ditunjuk Pak SBY," kata Mubarok ketika dihubungi, Kamis (10/1/2013).
Ketika ditanyakan apakah terpilihnya Roy Suryo atas pertimbangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dengan Sekjen Partai Edhie Baskoro Yudhoyono, Mubarok mengatakan putusan itu murni dari SBY.
"Kan itu majelis tingginya Pak SBY. Kita hanya nurut (ikut)," kata Mubarok.
Mubarok mengaku, ia mendukung Roy Suryo untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Meskipun Mubarok mengakui Roy ahli di bidang informasi teknologi.
"Saya melihat dia kalau soal olahraga kan bisalah," tuturnya.
Mubarok meminta Roy Suryo dapat menjalankan program-program dalam jangka pendek terutama membudayakan olahraga di masyarakat sambil membina atlet-atlet yang ada.
Ketika ditanya mengenai pengganti Roy Suryo sebagai Anggota Komisi I DPR, Mubarok seakan-akan mengatakan bahwa hal itu lebih mudah untuk menggantikannya ketimbang mengganti seorang Mentri.
"Bisa diganti dari daerah pemilihannya," imbuhnya. Tribunnews.com
Iya memank ganti tinggal ganti , tetapi kita bisa liat nanti apakah bpa menpora roy suryo memimpin persepak bolaan dan pengolahan acara olahraga yang ada di indonesia.Tetapi semua yang dipilih dengan dengasn bpa presiden kita sby pasti itu adalah yang terbaik
Sumber : http://www.bolanews.com/read/olimpik/Olimpik/26747-Roy-Suryo-Diangkat-SBY-Menjadi-Menpora.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar