Powered By Blogger

Minggu, 27 Januari 2013

Samsung Siapkan Galaxy Xcover2 Tahan Air


 

Samsung baru saja mengungkapkan secara resmi peluncuran ponsel terbarunya bernama Galaxy Xcover2, yang diluncurkan satu bulan sebelum Mobile World Congress 2013. Informasi mengenai peluncuran perangkat ini telah bocor beberapa hari yang lalu, disertai dengan rincian perencanaan Samsung untuk tahun pertama 2013.

Dikutip dari Softpedia, Minggu (27/1/2013), Samsung kemungkinan besar memiliki produk lain yang dipersiapkan untuk MWC 2013, dan banyak yang menganggap Galaxy Xcover2 belum layak untuk ditampilkan pada gelaran sebesar itu. Akan tetapi, mari kita tunggu informasi resmi dari Samsung mengenai apa yang akan ditawarkannya pada MWC 2013 nanti.

Galaxy Xcover2 akan dipersenjatai dengan sistem operasi berbasis Android 4.1 Jelly bean. Terintegrasi dengan Motion IU, perangkat ini akan dengan mudah menterjemahkan gerakan dari pengguna.  Baik itu gerakan mengguncang untuk memperbaharui, atau menggerakannya untuk mengubah pada mode senyap.

Keunggulan lain Galaxy Xcover2 ini adalah, perangkat ini telah dioptimalkan untuk bertahan terhadap kondisi luar ruangan yang paling kasar sekalipun. Samsung mengklaim selain tahan terhadap debu maupun pasir, Galaxy Xcover2 mampu bertahan di air hingga kedalama satu meter dalam waktu 30 menit.

Hal itu menjelaskan pengguna perangkat ini akan dapat langsung mengambil foto bawah air, tanpa memerlukan perangkat tambahan. Didukung pula dengan layar touchscreen berukuran 4inci WVGA beresolusi 480x800 piksel, perangkat ini memiliki kamera sebesar 5MP dibelakang yang dilengkapiautofocus, LED flash, dan perekam video. Smartphone ini juga dibubuhi kamera VGA sekunder untuk panggilan video.
sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/01/27/57/752339/samsung-siapkan-galaxy-xcover2-tahan-air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar